Fathonah Sri Utami

Bisa itu karena terbiasa, maka akupun kepengin bisa, mulai kubiasakan agar aku bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuterima Cibiranmu dengan Bahagia

Teruslah ingat kejelekanku. Maka aku akan balas dengan melupakan semua kebaikanku.

Usah risau aku akan mendendam. Karena aku justru senantiasa selalu mendo'akanmu.

Sinisilah aku sepuasmu. Maka aku akan terus bangkit untuk berlari mengejar mimpiku.

Larilah jauh dariku saat aku terpuruk jatuh. Aku akan tetap yakin ada yang lain mendekat menghampiriku.

Walau sesaat cibiranmu menyayat kalbu bak sembilu.

Itu hanya akan terasa sesaat saja bagiku.

Karena perlu kau tahu, sayatan sembilu itu membangkitkan gairahku.

Untuk terus melaju,,,,,,

Berlayar jauh ke tengah lautan nan biru.

Berselancar di atas deburan ombak.

Semakin tinggi terpaan ombak yang menghampiri.

Semakin kuat pula aku untuk tetap bertahan.

Berdiri,,,,,,,menari,,,,,,,berputar,,,,,,melompat tinggi.

Menggapai tepi pantai kembali.

Untuk menuliskanya di atas pasir.

Menunggu kembali deburan ombak.

Menyapu bersih goresanku.

Hilang,,,,,,,,,,tak akan pernah meninggalkan jejak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Balas dendam terindah

02 Apr
Balas

bukan balas dendam bu,,,,,ucapan terimakasih saja karena dibangkitkan gairahnya

02 Apr

Semangat, hari masih pagi.

03 Apr
Balas



search

New Post