Fathonah Sri Utami

Bisa itu karena terbiasa, maka akupun kepengin bisa, mulai kubiasakan agar aku bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KARENA AKU WANITA

Kepenginnya bisa menutup aurat secara istiqomah.

Kepenginnya bisa berbusana yang memenuhi syarat pakaian yang syar'i.

Kepenginnya bisa betah tinggal di rumah.

Kepenginnya bisa mempertahankan sifat malu karena Allah SWT.

Kepenginnya bisa selalu taat dan bisa menyenangkan hati suami.

Kepenginnya bisa menjaga kehormatan anak dan harta suami.

Kepenginnya senantiasa bisa dan selalu bersyukur dengan semua pemberian suami.

Kepenginnya bisa berdandan dan berhias diri hanya spesial untuk suami.

Karena aku wanita aku juga kepengin bisa menjauh dari ghibah dan memilih diam.

Karena aku wanita aku memilih menulis daripada ngerumpi.

Karena aku wanita aku senantiasa berharap agar selalu istiqomah dalam melaksanakan semuanya, terhindar dari berkeluh kesah, nggedumel namun senantiasa dibukakan pintu hati yang senantiasa ikhlas hanya karena Allah SWT.

Namun itu semua masih aku perjuangkan, agar aku bisa. Karena aku hanya wanita biasa.

Kala hati wanita ini gelisah yang terbayang hanyalah dosa-dosa karena perbuatannya. Saat itulah air mata wanita akan terurai dan entah kapan terhenti.

Ya Allah Ya Rahman, jadikanlah hamba wanita yang tidak mudah lalai dan lupa.

Ya Allah Ya Rahiim, jauhkanlah aku dari segala perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi.

Ya Allah Ya Malik, jadikanlah hati hamba-Mu ini jauh dari rasa iri dan dengki.

Ya Allah Ya Qudduus, hindarkanlah sejauh mungkin hamba-Mu ini dari penyakit hati.

Ya Allah Ya Salaam, angkatlah segala rasa sakit yang ada dalam tubuh hamba-Mu ini tanpa meninggalkan rasa sakit.

Ya Allah Ya Mu'min, senantiasa jagalah keselamatan atas jiwa dan raga hamba-Mu ini.

Ya Allah Ya Muhaimin...

Ya Allah Ya Aziiz...

Ya Allah Ya Jabbaar...

Ya Allah Ya Mutakabbir...

Ya Allah Ya Khaaliq...

Ya Allah Ya Baari'...

Ya Allah Ya Mushawwir...

Ya Allah Ya Ghaffar...ampunilah dosa-dosa hamba-Mu ini, redakanlah amarah dalam hati hamba-Mu ini.

Aamiin Yarabbal'alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post