Fathonah Sri Utami

Bisa itu karena terbiasa, maka akupun kepengin bisa, mulai kubiasakan agar aku bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jeritan Sang Ayam Pagi Ini

Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan kegiatan Penilaian Tengah Semester Genap bagi siswa kelas VII, VIII dan Penilaian Akhir Semester Genap siswa kelas IX sekolah kami. Seperti kebiasaan di sekolah kami untuk hari terakhir konsumsi untuk panitia dan pengawas kegiatan adalah menu makanan berat.

Dipilihlah sesuai kesepakatan bersama menu "Ayam Geprek". Ayam geprek untuk saat ini adalah salah satu menu makanan yang menarik. Secara rasa ayam geprek merupakan perpaduan rasa gurih dan pedas. Ciri khasnya ayam geprek adalah rasa pedas yang nendang dengan aroma bawang putih yang menggoda selera.

Kasihan sang ayam. Sepagi ini sudah menjadi rebutan. Dipotong, dibelah-belah, duguyur air jeruk nipis dan garam. diguling-gulingkan sambil dicubit-cubit. Mungkin ayampun menjerit "Auw sakit".

Dimasukkan dalam panasnya minyak goreng, setelah matang dilempar ke atas ulegan lalu dipukul-pukul hingga hancur. Sang ayampun rela menahan remuk redam dan perih yang mengiris, demi kenikmatan sang pecinta kuliner ayam geprek.

Alhamdulillah, sepagi ini sudah bisa menikmati pedasnya Ayam Geprek Sedap Mantap Sambal Kaprok yang pedasnya nendang bikin perut kenyang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.....

09 Mar
Balas

Mak nyuss, membayangkan sarapan ayam geprek. Salam sehat selalu.

09 Mar
Balas



search

New Post